Home / Liga Italia / Agen Maicon Membantah Hubungan Kliennya Memburuk Dengan Roma
Agen Maicon Membantah Hubungan Kliennya Memburuk Dengan Roma

Agen Maicon Membantah Hubungan Kliennya Memburuk Dengan Roma

Soccergo.net,Roma – Agen pemain Douglas Maicon membantah laporan media yang memberitakan hubungan kliennya dengan pihak Roma memburuk.

Bek kanan asal Brasil itu tidak termasuk dalam skuad Roma saat sedang berlatih dalam tur pra musim mereka yang berlangsung dari 9 sampai 15 Agustus.

Berita tersebut beredar karena kontrak Maicon dengan Giallorossi disebut sedang dalam sengketa kesepekatan.

Ketiga media olahraga terpercaya Italia melaporkan bahwa, Maicon diperpanjang masa istirahatnya setelah Piala Dunia di Brasil, yang sebenarnya sedang terjadi tawar-menawar yang alot untuk permintaan pribadi atau kenaikan gaji dalam kontraknya.

“Maicon memainkan pertandingan terakhirnya Piala Dunia pada 12 Juli,” jelas agen yang bernama Roberto Calenda.

“Sesuai kesepakatan dengan klubnya, ia akan kembali bekerja pada tanggal 12 Agustus, rumor yang berhembus karena ini adalah suatu yang berlebihan dan tidak penting.”

“Orang tidak bisa menarik sebuah kesimpulan berdasarkan teori-teori yang sama sekali diragukan kebenarannya, terutama menghubungkan masa liburan dengan masalah perpanjangan kontrak.”

“Kami berada dalam perjanjian dengan Roma untuk segala sesuatu. Maicon menunjukkan kemampuannya di Roma dan ingin terus melakukannya dengan tekad dan profesionalisme,” tegas Calenda.

“Saya tidak melihat bagaimana hal itu mungkin dapat menciptakan kontroversi atau menjadikan tuduhan tidak berdasar, dengan tujuan mengganggu suasana di sekitar internal klub.”

“Ini tidak bisa diterima. Saya ulangi, pemain dan klub benar-benar memang sudah sepakat dengan tanggal masa liburannya dan juga dalam hal perpanjangan kontrak.