Home / Liga Italia / Torino Melepas Kepergian Cerci
Torino Melepas Kepergian Cerci

Torino Melepas Kepergian Cerci

Soccergo.net,Turin –  Torino tampakanya  akan segera melepas kepergian salah satu pemain andalan mereka, Alessio Cerci.

Cerci sendiri berhasil menjadi pemain kunci yang meloloskan Torin ke Europa League musim 2014-2015 dimana dirinya berhasil menyumbang 13 gol untuk Torino.

Penampilan yang impresif ditunjukan oleh Cerci,sehingga ia menjadi pemain kunci untuk Torino,melihat Cerci akan hengkang Torino harus mempersiapkan pemain baru untuk menggantikan posisi Cerci bilamana ia benar-benar pergi dari Torino.

Kabar yang beredar Cerci akan hengkang dari Roma,belum di ketahui kemana ia akan memberikan tanda tangannya.

Sang Presiden Torino berharap sang pemain masih bertahan di Torino,karena Torino masih membutuhkan jasanya dalam laga-laga selanjutnya.

Dan sejauh ini diberitakan bahwa sang pemain mungkin akan mengikuti jejak teman setimnya yang telah lebih dulu meninggalkan Torino sama seperti apa yang dilakukan Ciro Immobile yang pergi ke Borussia Dortmund klub asal Jerman tersebut.

Meski dirinya adalah pemain kunci bagi Torino, presiden Torino tidak akan menghalangi sang pemain untuk pergi dari tim asal Italia tersebut.

“Mungkin sangatlah egois jika saya ingin dirinya bertahan, tetapi semuanya tergantung kepada sang pemain,” kata sang presiden.

“Apabila dirinya ingin pergi maka kami tidak akan egois dan siap melepasnya, meski begitu kami akan tetap berusaha untuk mempertahankan dirinya karena kamai masih membutuhkan jasanya.

“Peluang dirinya pergi meniggalakan Torino? 50-50,” tutup sang presiden