Home / Liga Spanyol / Atletico Madrid Tertarik Boyong Striker Asal Meksiko

Atletico Madrid Tertarik Boyong Striker Asal Meksiko

SoccerGo! – Atletico Madrid tampaknya sangat serius untuk meningkatkan kekuatan lini serang mereka dengan mendatangkan striker asal Meksiko Raul Jimenez.

Setelah memenangkan La Liga musim lalu, pelatih Atletico Diego Simeone sedang membangun skuadnya agar bisa tampil kompetitif musim ini dan kepergian Diego Costa ke Chelsea sepertinya memang mendorong Atleti untuk meningkatkan kekuatan penyerang mereka.

Sebelumnya, Atletico telah menandatangi Mario Mandzukic dari Bayern Munich dan Antoine Griezmann dari Real Sociedad untuk menambah daya gedor tim.

Presiden Jose Romano mengungkapkan tim Spanyol itu telah membuat tawaran untuk Jimenez yang menjadi salah satu pemain di skuad Piala Dunia.

Dia mengatakan: “Kami memiliki tawaran Atletico de Madrid untuk Raul Jimenez, tapi kami tidak akan menerima atau menolaknya, karena kami ingin mengumpulkan pendapat fans kami mengenai hal ini. Jika tawaran itu baik, saya kira pemain akan pergi.”

Jimenez, yang mencetak 30 gol di dua musim Liga MX sebelumnya, mengatakan bahwa dirinya akan gembira jika tawaran itu benar-benar terwujud.

Dikutip Marca, ia mengatakan:. “Ini adalah mimpi, sesuatu yang selalu saya inginkan dan saya ingin mengambil itu.

“Mereka adalah juara Spanyol dan saya ingin pergi untuk memenangkan tempat.”