Home / Liga Spanyol / Barcelona: Belum Ada Tawaran untuk Dani Alves

Barcelona: Belum Ada Tawaran untuk Dani Alves

SoccerGo! – Direktur olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta mengaku klubnya belum menerima penawaran dari klub manapun untuk Dani Alves.

Pemain internasional Brasil itu kini memiliki kontrak satu tahun tersisa bersama El Barca dan kabarnya ada sejumlah klub tertarik untuk memakai jasanya seperti Paris Saint-Germain, Inter dan Liverpool.

Namun, pelatih kepala Barca Luis Enrique menyatakan bulan lalu bahwa mantan pemain Sevilla itu telah berkomitmen untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Dan pernyatakan Enrique tersebut didukung oleh Zubizarreta yang menegaskan bahwa pemain berusia 31 tahun itu masih merupakan pemain Barcelona.

“Dani Alves memiliki kontrak dengan Barca,” katanya pada konferensi pers dalam perkenalan Thomas Vermaelen sebagai pemain Barcelona. “Tidak ada gunanya kita membicarakan kepergiannya.

“Dia tiba di sini setelah liburan dan berlatih dengan klub. Begitulah adanya. Kami tidak memiliki informasi dari agennya tentang sesuatu mungkin terjadi.

“Kesempatan mungkin terjadi, ini adalah sepak bola. Tapi kita tidak memiliki penawaran untuk Dani Alves jadi kita bekerja dengan dia sebagai pemain dalam skuad kami. Dia berlatih dengan sangat baik.”

Saat ditanya mengenai kemungkinan penandatanganan Fiorentina Juan Cuadrado, Zubizarreta menolak memberikan komentar lebih lanjut.

“Saya tidak pernah berbicara tentang pemain atau nama sebelum transfer terjadi,” tambahnya.

“Aku tidak akan masuk ke dalam perdebatan itu. Kami selalu bekerja di sini untuk peningkatan skuad serta memberikan pilihan yang lebih besar untuk pelatih dan itulah apa yang kita kerjakan.”