Home / Liga Indonesia / Persib Puas dengan Hasil Imbang

Persib Puas dengan Hasil Imbang

SoccerGo! – Gelaran pertandingan antara Persija dengan Persib yang di lankukan pada hari minggu berlangsung dengan aman dan hamper tidak ada Kendala.

Hasil seri 0-0 yang diraih membuat kubu persib merasa puas, karena mereka bisa meraih poin di kandang lawan, seperti yang di nyatakan oleh pelatih Persib Djajang Nurjaman:   “Kami puas melihat tim mampu menahan imbang tuan rumah. Sebenarnya, kami sama kuat. Sehingga, ini hasil yang adil,”

Djajang Nurjaman:   “Saya melihat hasil imbang tanpa gol dengan sama-sama memiliki peluang itu lebih fair. Persija juga sebenarnya tampil bagus, tapi usaha mereka tak ada yang jadi gol,”.

Djajang Nurjaman:   “Tim sebenarnya bermain di bawah performa terbaiknya setelah libur jeda kompetisi. Banyaknya kesalahan kecil yang terjadi di atas lapangan, tapi saya bisa maklum. Setelah dua bulan tak berkompetisi, pemain terlalu gampang kehilangan bola,”.

Hasil ini tentu membuat kubu Persija tidak puas, karena mereka seharusnya bisa meraih penuh di kandang dengan dukungan dari Suporternya.