Home / Liga Inggris / Van Gaal Menginginkan Angel Di Maria?

Van Gaal Menginginkan Angel Di Maria?

SoccerGo! – Louis van Gaal mengatakan ia hanya akan mendatangkan pemain baru ketika dia membutuhkannya dan sekarang ia mengakui bahwa Manchester United masih kurang pemain sayap sekelas Angel Di Maria.

Manchester United telah banyak di bicarakan mengenai kepindahan pemain Real Madrid asal Argentina ini, serta pemain Fiorentina yang berasal dari Kolombia Juan Cuadrado.

Dan Van Gaal telah mengindikasikan posisi ini bahwa ia akan mengatasinya  sebelum jendela transfer ditutup, memberikan pernyataan bahwa skuad saat ini sangat tidak seimbang.

Wakil Ketua Ed Woodward menegaskan musim panas ini bahwa Manchester siap untuk menghabiskan dana besar dan bahkan memecahkan rekor dunia, tapi Van Gaal merasa saat ini sangat penting untuk mendatangkan pemain yang tepat.

Ditanya tentang komentar Woodward: “Ini adalah strategi Manchester United untuk melakukan itu. Pada saat ini, kami memiliki lima pemain di posisi No.9 dan empat pemain di posisi No.10 – dan kita tidak memiliki sayap untuk memberikan menyerang lebar.

“Atau, aku harus mengatakan, kami tidak memiliki pemain sayap dari tingkat tertinggi, seperti Ronaldo atau Di Maria atau seseorang seperti itu. Jadi, saya harus bermain dengan cara lain – dan Anda telah melihatnya baru-baru ini. Saya hanya membeli ketika saya pikir kita perlu membeli -. Dalam posisi yang diperlukan ”

Van Gaal meninggalkan perannya sebagai Pelatih Belanda untuk datang ke Old Trafford dan sejumlah pemain yang turun di Piala Dunia dilaporkan mungkin menjadi targetnya, termasuk pemain Ajax Daley Blind.

Dia berkata: “Jika mereka bermain ditingkat yang saya inginkan, maka saya akan mendatangkan pemain Belanda itu. Kebangsaan bukanlah sesuatu yang menarik perhatian saya.

“Tapi pemain Belanda biasanya lebih murah dibandingkan pemain dari negara lain dan mereka biasanya telah sangat baik dididik di Belanda, saya percaya itu.