Home / Liga Inggris / Man City Samir Nasri Mengatakan Fans Arsenal Harus Move On

Man City Samir Nasri Mengatakan Fans Arsenal Harus Move On

SoccerGo! – Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengungkapkan bahwa ia tidak terpengaruh oleh fans Arsenal yang mencemooh nya secara terus menerus, hal ini terjadi ketika dia keluar secara  kontroversial dari Arsena beberapa tahun yang lalu.

Nasri pemain berusia 27 telah bermain secara fantastis untuk City musim lalu ketika mereka memenangkan gelar Liga Inggris untuk kedua kalinya dalam tiga musim. Nasri luar biasa dalam melakukan serangan, Manuel Pellegrini akhirnya bisa mendapatkan yang terbaik dari Nasri.

Nasri bisa bekerja bersama-sama dengan David Silva untuk terus memberikan umpan-umpan yang tak terhitung untuk serangan City, serta membantu mencetak gol.

Dia mencetak tujuh gol untuk City di liga musim lalu, menambahkan bagian untuk 102 gol yang di cetak City musim lalu. Dia adalah salah satu dari beberapa pemain yang bergabung dengan Man City dari Arsenal, dengan Kolo Toure, Emmanuel Adebayor, Gael Clichy dan Bacary Sagna sekarang, namun Nasri terus dicemooh oleh para fans The Gunners setiap kali dia datang melawan mereka.

Dan saat ia mempersiapkan untuk bermain melawan mantan klubnya untuk FA Community Shield hari ini, Nasri mengatakan bahwa cemoohan tidak mengganggunya.

“Cemohan tidak mempengaruhi saya di lapangan, saya hanya berpikir itu bodoh,” kata Nasri.

“Saya bukan penggemar Arsenal, saya tidak datang dari London. Jika kita mau jujur​​, kita adalah pemain yang melihat yang terbaik bagi kita dan karir kita.

“Ketika Manchester City datang, itu adalah pilihan terbaik bagi saya untuk datang ke sini. Sekarang saya telah memenangkan gelar Juara ,saya sangat senang, saya memiliki segalanya dan saya memiliki kehidupan yang lebih baik.

“Jika para penggemar tidak bisa Move on maka itu sangat buruk. Mereka mencintai klub mereka, mungkin mereka melihatnya sebagai pengkhianatan atau bahwa saya mengkhianati mereka. Tapi bukan itu. Saya hanya melihat apa yang terbaik bagi saya; dan itulah yang Bacary Sagna lakukan, Emmanuel Adebayor, Kolo Toure. ”