Home / Liga Inggris / Pellegrini : Joe Hart Tidak Boleh Lakukan Kesalahan

Pellegrini : Joe Hart Tidak Boleh Lakukan Kesalahan

SoccerGo! – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini telah memperingatkan Joe Hart ia tidak boleh melakukan kesalahan jika ia ingin tetap menjadi kiper pertama City.

Joe Hart menderita di ketika dia diganti selama satu bulan oleh kipper Costel Pantilimon sebelum akhirnya sang pemain dikembalikan kembali sebagai Kiper nomer satu oleh Pellegrini.

Manchester City Kota membolehkan Pantilimon untuk mencari klub lain pada bulan Juni ketika kontraknya berakhir dan kemudian Pantilimon bergabung dengan Sunderland dengan status bebas transfer.

Pellegrini menggantikan posisi Pantilimon di tim City  dengan kipper asal Argentina Willy Caballero, yang didatangkan dari klub Malaga.

Pellegrini menunjukkan kedatangan Caballero akan lebih baik ditujukan untuk menantang Joe Hart dalam posisi awal di kompetisi mendatang.

Dan Pellegrini dapat memberikan Caballero kesempatan awal untuk tampil mengesankan ketika sang juara Liga Premier menghadapi Arsenal di Community Shield di Wembley pada hari Minggu.

“Saya memiliki dua kiper No 1,” kata Pellegrini. “Willy adalah kiper yang sangat baik, aku kenal dia dari Malaga. Saya pikir dia sangat senang di sini. Itu sebabnya saya mengatakan kami memiliki skuad yang lebih kuat dari tahun lalu.

“Saya akan membuat keputusan saat melawan Arsenal, tidak hanya kiper, namun seluruh tim.

“Saya yakin Willy akan sangat penting bagi kami tapi aku juga berpikir jika kami memiliki kiper terbaik di Inggris yaitu Joe Hart.

“Tim papan atas membutuhkan dua pemain untuk setiap posisi karena kita harus bermain dibanyak permainan sepanjang tahun.”

Tak satu pun dari pemain City yang telah tiba kembali dari liburan pasca Piala Dunia mereka pada hari Senin, termasuk Sergio Aguero dan Vincent Kompany.