Home / Transfer Pemain / Barcelona Lepas Afellay ke Olympiakos

Barcelona Lepas Afellay ke Olympiakos

SoccerGo! – Ibrahim Afellay akan menghabiskan sisa kontraknya bersama Barcelona dengan dipinjamkan ke Olympiakos pada hari Minggu.

Pemain internasional Belanda itu tiba di Camp Nou dari PSV pada bulan Desember 2010 silam namun ia gagal menunjukkan penampilan yang diharapkan banyak orang.

Sang pemain tampaknya akan mencoba peruntungannya bersama sang jawara liga Yunani, Olympiakos. Selain itu, ia diberi pilihan untuk memperpanjang masa kontraknya selama dua tahun.

Dua cedera parah yang dialami Afellay selama berada di Spanyol membuat dirinya sulit beradaptasi dengan skuad El Barca dan ia hanya membuat 35 penampilan untuk klub.

Afellay membuat debut internasionalnya pada tahun 2007 dan merupakan bagian dari skuad Piala Eropa Belanda pada tahun 2012. Namun, ia belum bisa kembali tampil sejak November tahun itu.

Pemain 28 tahun itu merupakan salah satu pemain yang telah meninggalkan Barca selama musim ditangani Luis Enrique. Sebelumnya, Los Cules telah kehilangan sejumlah pemain penting seperti Cesc Fabregas, Alexis Sanchez, Cristian Tello dan Bojan Krkic.