Home / Liga Inggris / Harusnya Jack Wilshere Terhina Dengan Kedatangan Ozil

Harusnya Jack Wilshere Terhina Dengan Kedatangan Ozil

SoccerGo! – Mantan kapten Arsenal Tony Adams percaya Mesut Ozil tidak akan berada di Emirates jika Jack Wilshere bisa menampilkan semua potensi yang dimilikinya.

Adams menuduh Wilshere membiarkan bakatnya menjadi sia-sia, Adam memberikan alasan bahwa Manajer The Gunners Arsene Wenger tidak akan mengeluarkan budget hingga € 50 juta untuk menarik  Ozil bila saja pemian timnas Inggris tersebut fokus pada permiannanya daripada di luar lapangan.

Wilshere yang rawan Cedera di mulai dipertanyakan musim panas ini ketika ia digambarkan merokok pada hari libur dan Adams mengatakan pemain berusia 22 tahun harus berusaha jika ia menyadari potensinya.

Adams : “Dia harus menunjukkan lebih banyak kelaparan dan profesionalisme. Dia terancam tidak memenuhi potensi dan karirnya bisa lebih dalam sekejap mata,”

“Jika tekanan datang, untuk final Piala atau pertandingan besar, Arsene akan memilih Ozil daripada Jack.

“Dia seharusnya melihat ini sebagai penghinaan pribadi ketika Arsenal mendatangkan Ozil ketika mereka sudah punya bakat yang sama yang mereka miliki.

Wilshere telah membuat hanya dua kali tampil untuk Arsenal di pra-musim, setelah kembali dari kompetisi Piala Dunia Inggris, tapi bisa masuk daftar pemain di Community Shield melawan Manchester City pada hari Minggu.