Home / Liga Italia / Mazzarri, Inter Harus Dalam Kondisi Prima Saat Laga Play-Off Nanti
Mazzarri, Inter Harus Dalam Kondisi Prima Saat Laga Play-Off Nanti

Mazzarri, Inter Harus Dalam Kondisi Prima Saat Laga Play-Off Nanti

Soccergo.net Inter Mian – Walter Mazzarri, pelatih Inter Milan itu  enggan meremehkan calon lawan mereka pada babak play-off Liga Europa, Stjarnan. Mazzarri pun berharap para pemainnya mampu berada dalam kondisi terbaik dan menampilkan penampilan terbaik saat menghadapi wakil Islandia tersebut.

Pada 21 Agustus 2014 mendatang Inter akan menjalani babak play-off Liga Europa leg pertama di kandang Stjarnan, kemudian pada babak play-off  leg kedua yang berlangsung sepekan setelahnya I Nerazzurri bakal gantian menjamu Stjarnan di San Siro.

‘Sepak bola saat ini telah mencapai level yang sama, jadi Anda tidak boleh meremehkan setiap lawan,’ ungkap Mazzarri, seperti dikutip Football Italia.

‘Jika kami melihat sejarah, kami sadar bahwa akan ada kejutan. Kami harus mempersiapkan diri di dua leg menghadapi Stjarnan, bahkan harus berada di kondisi terbaik,’ sambung Mazzarri.

Mazzarri pun tak mau Inter terpeleset gara-gara meremehkan Stjarnan yang di atas kertas kualitasnya jauh di bawah timnya, Inter harus tetap berwaspada pada pertandingan nanti,walau di atas kertas Inter menang tetap saja bola itu bundar tidak bisa di tebak.

I Nerazzurri harus menampilkan yang terbaik dan memandang lawan setara dengan kita,agar tidak bisa terpleset nantinya,di harapkan para pemain pada kondisi prima dalam menjalin laga play-off nanti.

‘Jika kami meremehkan kami bisa saja terpeleset. Jangan lupakan juga jika tim nasional Islandia hampir masuk Piala Dunia 2014,’ tutupnya