Home / Liga Italia / Daniel Agger Siap Di Tampung Napoli
Daniel Agger Siap Di Tampung Napoli

Daniel Agger Siap Di Tampung Napoli

Soccergo.net – Klub Serie A,Di kabarkan Napoli bersedia menampung jasa Daniel Agger,jika yang bersangkutan tak lagi dibutuhkan jasanya di Liverpool.

Daniel Agger memang disebut sudah tak lagi diinginkan oleh The Reds. Hal tersebut terlihat dari keputusan Manajer Brendan Rodgers yang mendatangkan Dejan Lovren. Rodgers juga tak lagi memberikan bek asal Denmark itu kesempatan untuk tampil dalam skuat utama Liverpool.

Mendapati situasi tersebut, Napoli pun langsung bergerak. Menurut laporan dari Football Italia, mereka siap memberikan Agger satu tempat dalam skuat utama. Terlebih Partenopei juga akan melepas beknya, yakni Federico Fernandez ke Swansea City.

Agger sendiri bisa saja mempertimbangkan tawaran Napoli itu. Sebab, ia bakal bereuni dengan Rafael Benitez. Sebab, pelatih asal Spanyol itu adalah sosok yang membawanya ke Liverpool pada tahun 2006 silam.

Tawaran yang menarik di berikan Napoli bahwa ia akan masuk menjadi skuat utama di bawah asuhan mantan pelatihnya di Liverpool,kemungkinan besar Agger akan menyetujui tawaran itu.

Napoli sangat membutuhkan jasa Agger di musim depan untuk memperkuat lini belakang.

Agger tersingkir dari jajaran skuat utama The Reds karena Rodgers telah mendatangkan pilar pintu baru untuk  pertahanan Liverpool,yang akan bermain Musim depan.

Jasa bek Denmark ini sudah tidak di butuhkan lagi di Liverpool,bila ia tidak hijra ke Napoli di pastikan Agger hanya menjadi pemain penganti.