Home / Liga Italia / Fiorentina Memboyong Marko Marin Dari Chelsea
Fiorentina Memboyong Marko Marin Dari Chelsea

Fiorentina Memboyong Marko Marin Dari Chelsea

soccergo.net – Langkah Marko Marin ke Fiorentina semakin dekat. Sky Sport Italia mengabarkan bahwa kedua kubu antara Fiorentina dan Chelsea, masih terus melakukan komunikasi dan negosiasi. Sejauh ini, lobi berlangsung baik. Artinya, keinginan Fiorentina untuk mendapatkan Marin hanya tinggal menunggu waktu.

Dalam beberapa waktu ke depan, pemmain kelahiran 13 Maret 1989 itu akan menjalani tes medis. Tak disebutkan, berapa besar dana yang harus dikeluarkan Fiorentina demi mengamankan tanda tangan sang gelandang.

Marin diboyoyang oleh Chelsea dari Werder Brema pada 2012. Hanya saja, sesampainya di Stamford Bridge,sayangnya Marin tak mendapatkan tempat utama. Dia kalah bersaing dengan pemain-pemain yang dianggap lebih bagus.

The Blues kemudian meminjamkan Marin kepada Sevilla. Meski berstatus sebagai pemain pinjaman, Marin mampu memberikan penampilannya yang terbaik untuk Sevilla. Sehingga musim lalu, saat Sevilla memastikan diri sebagai kampiun Europa League, Marin merupakan salah satu pilar yang berjasa, karena penampilannya yang impresif di lapangan sehingga bisa membantu Sevilla menjadi juara Europa League.

Melihat penampilan Marin yang impresif membuat Fiorentina terpikat kepadanya. Tak ingin didahului oleh tim pesaing lain yang juga berminat untuk menpatkan tanda tangan gelandang berusia 25 tahun tersebut, Fiorentina langsung bergerak cepat. Bergabungnya Marin diharapkan kian menambah kuat Fiorentina di musim depan,melihat penampilannya yang apik membawa Fiorentina menjadi lebih baik dari musim lalu.

Di harapkan Marin bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk Fiorentina.