Home / Liga Italia / Lopez Hijrah Ke Milan
Lopez Hijrah Ke Milan

Lopez Hijrah Ke Milan

Soccergo.net Persaingan segitiga di Real Madrid akhirnya memakan korban pertama. Diego López, penjaga gawang utama musim lalu, akhirnya lebih memilih hengkang untuk berkarir di Italia bersama AC Milan

Sky Sport Italia juga menyebutkan bahwa penjaga gawang berkebangsaan Spanyol ini akan menjalani tes kesehatan pada hari Senin besok.

Pengumuman resmi belum dilakukan, namun La Gazzeta dello Sport mengklaim bahwa general manager Milan, Adriano Galliani, telah menyebutkan bahwa kepidahan López telah 99% selesai.

Kesepakatan transfer ini dicapai setelah Galliani bertemu dengan Manuel García Quilón, agen López. Sang pemain kabarnya akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun kedepan hingga tahun 2018.

Cedera yang diderita oleh Iker Casillas membuat Madrid mendatangkan López saat mereka masih diarsiteki oleh José Mourinho.

Kedatangan Carlo Ancelotti ke Madrid tidak mengubah peruntungan López, namun kali ini pihak klub mengambil keputusan sulit dengan memaksa sang pemain keluar karena mereka harus memberi tempat kepada Keylor Navas dan mendepak Casillas bukanlah pilihan yang disukai oleh para petinggi Madrid.

Lopez di korbankan demi memberi tempat kosong untuk Keylor Navas,akibatnya Lopez harus hengkang dari Los Blancos dan hijrah ke Milan,kuraang percayanya Carlo Ancelotti kepada Lopez untuk menjaga gawang Madrid,maka ia mendatangkan Keylor Navas untuk menggantikan Iker Casillas yang sedang mengalami cidera.

Bersama Madrid Lopez Sangat sedikit peluang bermain sebagai pemain reguler.