Home / Liga Italia / Inzaghi Semakin Yakin
Inzaghi Semakin Yakin

Inzaghi Semakin Yakin

Soccergo.net Milan – Filippo Inzaghi Pelatih AC Milan itu sangat senang dengan kedatangan Diego Lopez. Inzaghi yakin, kiper yang didatangkan dari Real Madrid itu semakin memperkuat skuat Rossoneri musim depan.

Fillipo Inzaghi, seperti dikutip dari Football-Italia, ia memuji sosok Diego Lopez. “Pengalamannya akan membuat kami lebih baik,” ujar Inzaghi.

Bergabungnya Lopez, imbuh Inzaghi, sangat pentign bagi Milan yang musim penampilannya kurang baik di harapkan dengan bergabung Lopez menjadi lebih baik. Jika tak ada aral melintang, Senin (11/8),  DiegoLopez akan menjalani tes medis. Bersama Milan, Lopez akan mengabdi selama empat tahun dengan bayaran €2,5 juta per musim.

Tak seperti di Madrid ia hanya di beri peluang sangat sedikit untuk tampil di bawah mistar gawang, di Milan peluang Lopez untuk tampil reguler lebih terbuka, kemungkinan Lopez akan lebih sering tampil sebagai starter utama di Milan.

Seperti yang diketahui, keptusan Los Blancos mendaratkan Keylor Navas dari Levante membuat ruang Lopez semakin sempit. Bisa dipastikan, pelatih Carlo Ancelotti lebih memilih Navas. Belum lagi, Iker Casillas, kiper kawakan yang juga legenda Madrid, masih bertahan di Santiago Bernabeu.

Selain Lopez, Milan juga sedang berupaya keras untuk bisa mempermanenkan Adel Taarabt dari Queens Park Ranger. “Akankah Taarabt jadi kado untuk Ferragosto (sebuah liburan di Italia pada 15 Agustus)?. Kita lihat saja,” kata Inzaghi.