Home / Liga Italia / Diego Lopez Sebenarnya Masih Ingin Di Madrid
Diego Lopez Sebenarnya Masih Ingin Di Madrid

Diego Lopez Sebenarnya Masih Ingin Di Madrid

Soccergo.net – Marca mengungkapkan, Diego Lopez sempat melontarkan kejengkelannya kepada salah satu petinggi Real Madrid, usai penerbangan dari Amerika Serikat.

Dengan nada kesal, Lopez berkata,”Saya adalah kiper terbaik di klub ini dan Anda tahu itu. Tapi lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan”.

Lopez, lahir pada 3 November 1981, memperkuat Real Madrid C (2000-2003), Real Madrid B (2003-2005), dan Real Madrid 2005-2007). Sempat membela Villarreal (2007–2012) dan Sevilla (2012–2013), Lopez kembali ke Santiago Bernabeu pada 2013.

Saat Iker Casillas mengalami cedera pada Januari 2014, Lopez tampil menjadi kiper utama. Lopez sebenarnya punya kesempatan lebih banyak waktu untuk beraksi di bawah mistar gawang, jika saja Los Blancos tak merekrut Keylor Navas dari Levante.

Tapi apa mau dikata, juara Liga Champions 2013/2014 merasa kurang percaya kepada Lopez. Kedatangan Navas dan ketokohan Casillas membuat Lopez semakin terjepit. El Real kemudian melepasnya ke AC Milan.

Dikabarkan AS Monaco sempat berminat dengan Lopez. Namun, Lopez lebih suka meneruskan karier di Milan. Senin besok, jika tak ada aral melintang, Lopez akan menjalani tes medis di Milan.

Bersama Milan, Lopez akan mengabdi selama empat tahun dengan bayaran €2,5 juta per musim. Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi sangat senang dengan kedatangan Lopez. Pelatih anyar Milan itu menilai, sosok Lopez yang kaya pengalaman bisa membantu Milan merealisasikan terget musim depan.