Home / Liga Italia / Fiorentina Pasrah Jika Cuadrado hengkang.
Fiorentina Pasrah Jika Cuadrado hengkang.

Fiorentina Pasrah Jika Cuadrado hengkang.

Soccergo,net Firenze – Jika harus kehilangan Juan Cuardo pada bursa transfer musim panas ini, Fiorentina sudah pasrah. Mereka mengaku tidak bisa menghalangi Cuadrado jika memang si pemain ingin hengkang.

Dikabarkan Manchester united dan Bayer Munich sedang mengincar winger asal Kolombia berusia 26 tahun tersebut. Para petinggi klub Fiorentina memaklumi jika akhirnya Cuadrado tergiur oleh pinangan dua klub raksasa tersebut. Mereka pasrah bila cuadrado akan hengkang dari Fiorentina dan menandatangani kontrak dengan salah satu klub raksasa tersebut.

Kabarnya Presiden Fiorentina, Diego Della Valle, mengaku sudah berbicara empat mata dengan Cuadrado. Dia meminta Cuadrado untuk bertahan setidaknya untuk  satu musim lagi. Namun, Della Valle sudah mendapatkan jawaban :Bahwa Cuadrado ingin hengkang dari Fiorentina musim ini. jawaban yang di berikan Cuadrado sedikit membuat kecewa sang Presiden yang masih menginginkan jasa winger berusia 26 tahun itu.

Rupanya Cuadrado benar-benar ingin hengkang dari Fiorentina pada musim ini,tawaran dari dua klub besar membuat dirinya ingin meningalkan Fiorentina,tidak bisar di pungkiri setiap pemain pasti ingin bermain dengan klub besar sekelas MU dan Bayer Munich.

“Bertahanlah satu musim lagi di sini, kami punya proyek besar dan serius di sini,” demikian ucap Della Valle kepada Cuadrado seperti dikabarkan Sport Mediaset.

Kabar yang beredar bahwa Setan Merah telah mengajukan tawaran sebesar 45 juta euro untuk Cuadrado. Namun, Fiorentina bersikeras hanya ingin menjual Cuadrado dengan nilai 50 juta euro.