Home / Liga Indonesia / Persija Akan Hadapi Persib Tanpa 2 Pemain Asing

Persija Akan Hadapi Persib Tanpa 2 Pemain Asing

SoccerGo! – Stadion GBK akan menjadi saksi persaingan antara Persija dan Persib, pertarungan dua klub ini akan di laksanakan pada hari minggu tanggal 10 Agustus 2014.

Sudah menjadi rahasia umum bila kedua kubu supporter ini selalu bersiteru sehingga dampaknya sulit untuk mendapatkan ijin pertandingan di kandang karena alasan keamanan .

Selain masalah keamanan ternyata di pihak Persija ada sedikit kekhawatiran mengenai anggota tim nya, dua pemain asing persija yaitu Adixi Lenzivio dan Ivan Bosnjak meengalami cidera, Ivan Bosnjak sendiri mengalami cidera hamstring begitu pula dengan Adixi Lenzivio.

Benny Dollo:  “Cedera pemain memang sedikit mengganggu persiapan. Kami masih akan lihat kondisi terakhir mereka. Tapi, kami sudah mempersiapkan penggantinya. Semoga tidak ada lagi yang cedera,”

Strategi yang akan di lakukan Benny Dollo tadinya akan memakai dua striker yaitu Boakay Eddie Foday dan Ivan Bosnjak, namun karena Bosnjak cidera harapan pelatih ada di pemain Rahmat Afandi.

Muhammad Yanizar Lubis (fisioterapi persija): “Kedua pemain tersebut kemungkinan besar absen saat lawan Persib Bandung. Kami akan berusaha memulihkan kondisinya lebih cepat dari prediksi awal,”

Di kubu Persib Bandung pun tampaknya tidak akan diikuti oleh salah satu lini depannya yaitu Ferdinand sinaga, karena sedang menjalankan hukuman dari PSSi.