Home / Liga Inggris / Tottenham akan mendatangkan DeAndre Yedlin dari Amerika Serikat

Tottenham akan mendatangkan DeAndre Yedlin dari Amerika Serikat

SoccerGo! – Tottenham ditetapkan untuk mendatangkan DeAndre Yedlin pemain Amerika Serikat yang berposisi sebagai bek kanan.

Pemian berusia 21-tahun yang saat ini bermain untuk Seattle Sounders, telah menyelesaikan tes kesehatan dan akan menandatangani kesepakatan untuk bergabung bersama Tottenham Spurs setelah akhir musim MLS.

DeAndre Yedlin diyakini telah menyetujui kontrak jangka panjang di White Hart Lane dan dperkirakan nilainya sekitar £ 2.5million.

Manajer Seattle Adrian Hanauer mengatakan: “Dia mengadakan pembicaraan dengan klub besar di Eropa saat ini.

“Kami sedang bekerja untuk transaksi potensial tapi kami berharap DeAndre dapat kembali untuk pertandingan kami pada Minggu dan untuk sisa musim ini.

“Jendela transfer MLS tidak akan mempengaruhi kesepakatan ini. Kondisi ini berpotensi menjadi masalah jika tidak segera ditransfer dan kemudian dipinjamkan kembali, dia akan berada di sini sampai akhir tahun, atau lebih lama.

Yedlin bermain mengesankan di Piala Dunia dan menarik perhatian manajer Tottenham Mauricio Pochettino dalam pertandingan persahabatan dengan hasil imbang 3-3 melawan Seattle awal musim panas ini.

DeAndre Yedlin telah 7 kali bermain untuk Amerika Serikat di bawah asuhan Jurgen Klinsmann dan telah memainkan 42 kali di MLS Seattle.

The MLS musim reguler selesai pada tanggal 20 Oktober, ketika Sounders menghadapi LA Galaxy, sebelum pasca-musim play-off yang diakhiri dengan final pada bulan Desember.

Pochettino telah tertarik untuk memperkuat posisi defensif di jendela saat ini, karena telah mendatangkan pemianbek kiri  Wales Ben Davies dari Swansea.

Tottenham juga terusmelakukan pembicaraan dengan Villarreal untuk mendapatkan pemian asal Argentina yang berposisi sebagai bek Mateo Mussachio.