Home / Liga Italia / AC Milan Ingin Balas Dendam,Ujar De Sciglio
AC Milan Ingin Balas Dendam,Ujar De Sciglio

AC Milan Ingin Balas Dendam,Ujar De Sciglio

Soccergo!.net Milan – Mattia De Sciglio mengatakan bahwa AC Milan ingin “membalas dendam” setelah musim 2013-14 mereka yang mengecewakan.

AC Milan rupanya berniat untuk balas dendam pada musim ini,melihat penampilannya di musim lalu yang sangat mengecewakan para pendukung setia Milan,di musim lalu penampilan Milan tidak begitu maksimal.

Rossoneri berada di peringkat ke-8 kelasmen dalam laga Serie A musim lalu, 45 poin tertinggal dari sang juara bertahan “Si Nyoya Besar”, dan melewatkan kesempatan dalam laga Liga Champions dan Liga Eropa.

Milan juga mempunyai performa yang mengecewakan dari beberapa tur mereka di Amerika, dan skuat asuhan Filippo Izanghi terpaksa harus menerima kekalahan dari ketiga pertandingan mereka pada laga Internasional Champions Cup.

Akan tetapi, De Sciglio tidak terlalu memikirkan dan berharap bahwa Milan dapat memiliki tantangan dalam laga tersebut. Bagi dia, timnya harus mempersiapkan diri terlebih dahulu.

“Kami mempunyai keinginan yang besar untuk membalas dendam. Tahun ini, kami hanya mempunyai Serie A, jadi kami akan berlatih untuk mempersiapkan diri,” ujar Sciglio.

“Kami tidak mendapat hasil yang memuaskan di tur Amerika, namun, kami telah menunjukan kekompakan kami saat melawan Liverpool dibandingkan pertandingan sebelumnya.”

“Kami ingin pergi kelapangan dan bermain dengan kemampuan kami, seperti yang pelatih inginkan. Saya rasa kami akan mendapatkan musim terbaik yang kami mau.”