Home / Liga Inggris / Aly Cissokho Dikontrak  4 tahun Oleh Aston Vila

Aly Cissokho Dikontrak  4 tahun Oleh Aston Vila

SoccerGo! – Aston Villa telah menandatangani bek kiri Aly Cissokho dari Valencia dengan jangka waktu kontrak empat tahun klub yang bermain di Premier League ini mengumumkan pada hari Jumat.

Pemian Prancis berusia 26 tahun ini membuat 19 penampilan ketika dipinjamkan ke Liverpool musim lalu, membantu mereka menyelesaikan finis di urutan kedua di Liga Premier.

Aly Cissokho : “Takdir telah membuatnya begitu,  pertandingan pertama saya (untuk Liverpool) adalah bermain di Villa Park sekarang satu tahun kemudian saya memakai kostum Vila,”

“Aku ingat semuanya karena itu adalah pertandingan pertama saya di sini di Inggris – lapangan, stadion, fans, semuanya luar biasa.”

Cissokho, adalah pemain keempat yang dikontrak Paul Lambert jendela transfer setelah Joe Cole, Philippe Senderos dan Kieran Richardson.

Dia mulai dengan FC Gueugnon di Ligue 2 sebelum pindah ke Portugal dengan Vitoria dan kemudian Porto, yang memenangkan gelar Portugis pada tahun 2009 setelah tak terkalahkan di liga.

Pada bulan Juli tahun itu ia bergabung Olympique Lyonnais dengan nilai transfer 15 juta euro ($ 20.110.000), bermain 137 kali dan mencetak dua gol. Ia memenangkan Piala Prancis pada 2011-12.

Pada Agustus 2012 Cissokho bergabung dengan Valencia sebelum pindah ke Liverpool pada Agustus 2013 dengan status pinjaman.

Aly Cissokho : “Setelah selesai pinjaman saya dengan Liverpool saya sangat bersemangat untuk kembali bermain sepak bola di Inggris. Aku tahu bahwa Aston Villa tertarik dan saya sangat bersemangat untuk datang ke sini,” katanya.