Home / Liga Italia / Menez Membuka Lembaran Baru Bersama Milan
Menez Membuka Lembaran Baru Bersama Milan

Menez Membuka Lembaran Baru Bersama Milan

Soccergo!.net Paris – Jeremy Menez yang baru saja bergabung dengan Milan mengatakan dirinya ingin membuka lembaran baru bersama Milan.

Menez sendiri baru saja bergabung dengan AC Milan dari PSG dimana pemain berusia 27 tahun tersebut sempat memiliki cap pemain buruk dimana dirinya sering mengalami masalah bersama rekan setim-nya.

Saat masih membela PSG, dirinya juga memiliki masalah dengan Laurent Blanc dan juga tidak mengikuti peraturan yang ada di klub dan hal ini juga membuat dirinya ingin meninggalkan hal tersebut.

“Saya bukanlah seorang yang suka membuat masalah, saya akan buktikan hal ini di Milan,” kata Menez.

“Banyak orang salah menafsirkan tentang diri saya dimana saya dianggap adalah pemain dengan kelakuan yang buruk.”

“Bersama Roma, memang saya sempat membuat kesalahan dan saya telah mengubah hal tersebut ketika di PSG.”

Menez sendiri memiliki misi untuk membawa Milan kembali berlaga di Liga Champion pada musim depan, yang dimana pada musim lalu Milan mengalami keterpurukan.

Di Seri A Milan hanya bisa finis di peringkat delapan kelasmen,dengan hadirnya Menez seemoga membawa harapan baru untuk Milan bisa menjuarai Seri A dan berlaga di Liga Champion.

Misi Menez untuk membawa Milan bisa berlaga di Liga Champion membuat para pendukung Milan bergembira,karena bisa melihat timnya bisa berlaga di Liga Champion musim depan.