Home / Liga Italia / Balotelli Tidak seperti Yang Dikatakan Orang-Orang
Balotelli Tidak seperti Yang Dikatakan Orang-Orang

Balotelli Tidak seperti Yang Dikatakan Orang-Orang

Soccergo!.net Milan – Performa Mario Balotelli musim lalu bersama AC Milan dan Timnas Italia mendapat banyak kritikan. Walau begitu, pelatih Milan Filippo Inzaghi memiliki pandangan berbeda terkait anak asuhnya itu.

Penyerang kontroversial itu hanya mencetak 18 gol dalam 41 laga di seluruh kompetisi Milan di 2013-14. Rossoneri pun terpuruk yang hanya finis di peringkat kedelapan klasemen akhir Serie A.

Kritikan tersebut tidak berhenti. Masuk dalam skuat Italia untuk Piala Dunia 2014, Balotelli justru tak bersinar di Brasil. Hanya satu gol yang mampu disumbangkan pemain berdarah Ghana itu dan negaranya pun tersingkir di babak grup.

Hal itu membuka banyak spekulasi kepindahan Balotelli dari Milan meskipun kemudian dibantah. Kini, Balotelli tampak serius untuk memenangkan hati pelatih anyar Filippo Inzaghi.

“Saya berharap Balotelli terus berlatih seperti itu,” ujar Inzaghi yang dikutip Football Italia.

“Semua hal yang dikatakan orang-orang tentang dia maka saya pikir itu tidak benar. Jika dia terus berlatih seperti itu maka saya akan senang sekali.”

AC Milan akan memulai musim baru dengan melakoni laga kandang  melawan Lazio di San Siro pada 31 Agustus 2014 mendatang. Di harapakan performa tim bisa jauh lebih baik dari musim kemarin,dan membawa Milan menjuarai Liga Seri A di musim ini, karena pendukung Milan sangat mengharapkan melihat tim kesayangannya bisa bangkit dan bisa menyabet gelar scudutto musim ini.