Home / Liga Italia / Evra Berambisi Raih Scudetto Keempat Bersama Juve
Evra Berambisi Raih Scudetto Keempat Bersama Juve

Evra Berambisi Raih Scudetto Keempat Bersama Juve

Soccergo!.netTurin – Patrice Evra mengaku tak mudah saat meninggalkan klub seperti Manchester United. Namun, ada tantangan baru yang membuatnya antusias menghadapi kompetisi musim ini bersama Juventus.

Evra akhirnya harus meninggalkan Old Trafford setelah delapan tahun di MU, Bek 33 tahun itu diboyong ke Juve dengan nilai transfer sebesar 1,2 juta poundsterling. Nantinya ada pembayaran tambahan sebesar 300 ribu poundsterling jika klub Turin itu lolos ke Liga Champions 2015/2016.

Wajar saja jika Evra merasa berat meninggalkan klub lamanya itu. Tapi, Evra tertantang membawa ‘ Si Nyonya Besar’ menggapai apa yang tak didapatkannya ketika bersama ‘Setan Merah’.

Selama itu, Evra merasakan banyak suka cita sebagai juara. Di antaranya memenangkan lima gelar juara Premier League, tiga titel Piala Liga Inggris, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

“Sangatlah sulit untuk meninggalkan Manchester United karena di sana sudah seperti keluarga kedua saya,” kata Evra seperti dikutip Football Italia.

“Tapi tak lama setelah saya tahu ada ketertarikan dari Juventus, saya segera paham kalau ini akan menjadi tantangan baru buat saya. Saya harus membayar kepercayaan mereka.

“Saya harus bisa menunjukkan kemampuan lebih sebagai pemain Juventus karena kami ingin meraih empat titel juara beruntun.

“Tidak pernah mudah untuk menang empat kali beruntun. Saya pernah meraih tiga gelar juara beruntun bersama Manchester United tapi yang keempatnya gagal,” tegas pesepakbola asal Senegal itu.