Home / Liga Champions / Napoli Siap Ladeni Ketangguhan Athletic Bilbao

Napoli Siap Ladeni Ketangguhan Athletic Bilbao

SoccerGo! – Rafael Benitez merasa yakin Napoli akan mampu melaju ke Liga Champions setelah timnya dipasangkan wakil Spanyol Athletic Bilbao di babak play-off.

Klub Seri A itu akan menjadi tuan rumah di leg pertama babak play-off akhir bulan ini dan Benitez menyebut hal itu akan memberikan keuntungan bagi Napoli.

Namun demikian, Benitez juga mewaspadai pertandingan leg kedua di San Mames dan menegaskan skuadnya memiliki kualitas yang baik untuk melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions.

“Kami dipasangkan dengan tim yang paling kuat dari lima kemungkinan yang bisa kita hadapi, Athletic adalah yang terkuat dari mereka semua, tidak ada keraguan tentang itu,” katanya setelah acara drawing.

“Mereka memainkan sepakbola yang baik dan dukungan yang besar dari 50.000 penonton di San Mames membuat mereka sulit untuk dikalahkan oleh tim manapun.

“Saya pikir kita akan melihat dua pertandingan yang indah, bermain dengan intensitas tinggi oleh kedua belah pihak. Saya pikir Napoli sudah dipersiapkan dengan baik untuk memainkan permainan besar dan mencapai tujuan kami, yaitu bermain di babak penyisihan grup.”

Napoli menjamu Bilbao pada 18 Agustus dan leg kedua di Spanyol seminggu kemudian. Ini merupakan pertama kalinya kedua tim saling berhadapan dalam laga kompetitif.