Home / Liga Italia / Juve Di Puji Karena Menggaet Evra,Namun Perlu Amunisi Baru Di Lini Serang
Juve Di Puji Karena Menggaet Evra,Namun Perlu Amunisi Baru Di Lini Serang

Juve Di Puji Karena Menggaet Evra,Namun Perlu Amunisi Baru Di Lini Serang

Soccergo.net Turin – Keputusan Juventus membeli Patrice Evra mendapat pujian meski si pemain tak lagi muda. Namun satu hal yang kini dinilai jadi kebutuhan mendesak Bianconeri yakni mendatangkan penyerang lagi.

Bianconeri sejauh ini telah mendapatkan lima amnusi baru dari bursa transfer. Mereka adalah Evra, Alvaro Morata, Kingsley Coman, Roberto Pereyra, dan Romulo yang total menghabiskan dana sekitar 23 juta euro.

Dana yang dikeluarkan Juve masih dibawah AS Roma, yang dipastikan bakal jadi penantang serius Juve di musim depan. Giallorossi total telah mengeluarkan dana tak kurang dari 28 juta euro untuk memboyong enam pemain. Salah satu yang paling menonjol adalah Juan Iturbe, yang menelan biaya 22 juta euro.

Meski demikian, Juve tetap mendapatkan pujian atas keputusannya memboyong Evra. Dengan skuat yang dinilai sudah mapan selama tiga musim terakhir, kedatangan mantan pemain Manchester United itu dinilai bakal memberikan dorongan pengalaman ke para penggawa Juve.

Satu hal yang dinilai masih perlu dituntaskan oleh Juve, yakni masalah penyerang. Saat ini pelatih Massimiliano Allegri cuma punya tiga penyerang murni dalam dari Morata, Carlos Tevez, dan Fernando Llorente.

Namun mengingat Morata bakal absen setidaknya sampai September mendatang, Juve dirasa perlu mendatangkan penyerang tambahan. Demikian yang diungkapkan mantan bek Parma dan tim nasional Italia Antonio Benarrivo.

“Iturbe adalah pembelian yang bagus, tapi saya tidak akan meremehkan Evra di Juventus. Dia adalah seorang bek sayap dengan pengalaman besar dan bisa meningkatkan sebuah skuat yang sudah punya basis fantastis,” katanya dilansir Football Italia.

“Apa langkah selanjutnya dari bursa transfer? Bagi saya, kesepakatan yang paling mendesak untuk segera dilakukan adalah seorang penyerang untuk Juventus.”

“Mereka perlu melakukannya untuk menggantikan Morata yang saat ini cedera,” demikian Benarrivo