Home / Liga Inggris / Manuel Pellegrini : Transfer Manchester City sudah benar

Manuel Pellegrini : Transfer Manchester City sudah benar

SoccerGo! – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan bahwa klubnya telah bertindak dengan benar dalam mendatangkan Bacary Sagna dan Frank Lampard.

Pellegrini bereaksi terhadap komentar yang dibuat oleh Arsene Wenger tentang perjanjian transfer, yang mempertanyakan apakah City telah melanggar aturan Financial Fair Play dalam penandatanganan Lampard yang dipinjaman dari New York City FC.

Manchester Citytelah di beri sanksi oleh UEFA karena melanggar peraturandi bulan Mei, dan ketika ditanya tentang kesepakatan Lampard, Wenger mengatakan: “?. Apakah in cara untuk bermian fair play saya tidak tahu”

Dan Wenger juga berkomentar bahwa ia merasa Manchester City telah merayu mantan full-back Arsenal Sagna untuk beberapa waktu, mengklaim langkah itu telah di lakukan sejak lama.

Subjek ini telah ditanyakan pada saat Pellegrini melakukan konferensi pers menjelang pertandingan Community Shield dengan Wenger di Wembley pada hari Minggu, dan ketika ditanya apakah tawaran telah dilakukan dengan benar, ia berkata: “Saya kira begitu.”

Dia juga mengaku terkejut dengan kutipan Wenger: “Saya pikir sebagai manajer kita memiliki cukup masalah dengan tim kita sendiri untuk berbicara tentang tim lain.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa kita memiliki batasan-batasan penting tentang jumlah uang yang kita habiskan, dan Frank Lampard adalah pemain bebas – kita tidak membayar uang untuk membawa dia dari New York City ke Manchester City.”

Pellegrini juga bingung pada reaksi beberapa fans Chelsea atas langkah Lampard setelah 13 tahun di Stamford Bridge.

Dia berkata: “Aku tidak mengerti reaksi Chelsea fans yang mengatakan bahwa ia adalah pengkhianat.

“Masalahnya bukan Frank Lampard tidak ingin menandatangani kontrak dengan Chelsea – Chelsea yang tidak ingin dia lagi.

“Dia adalah pemain yang kompetitif, ia akan menjadi penting bagi tim kami dan kami tidak menghabiskan uang pada dirinya, sehingga aturan fair play keuangan tidak memiliki hubungan dengan Lampard.”