Home / Liga Inggris / Nicky Butt : Manchester United Akan Bersaing Merebut Gelar Juara

Nicky Butt : Manchester United Akan Bersaing Merebut Gelar Juara

SoccerGo! – Nicky Butt berharap Manchester United akan mendukung untuk gelar Premier League di bawah Louis van Gaal.

Mantan gelandang Inggris, yang merupakan bagian dari staf pelatih di Old Trafford, yakin klubnya akan bangkit kembali di bawah pelatih asal Belanda setelah mereka hanya berada di peringkat ketujuh di musim lalu dibawah asuhan David Moyes.

Prian berusia 39-tahun ini mengatakan: “Manajer baru bertanggung jawab sekarang, kita berada pada rekor tidak terkalahkan dan sekarang kami sedang mencari cara membuat awal yang baik untuk musim ini dengan lima pertandingan pertama kita sudah mendapat (Swansea, Sunderland, Burnley , QPR dan Leicester).

“Semua orang mengharapkan Manchester United bisa bersaing untuk gelar juara.

“Kami selesai di posisi rendah musim lalu, tetapi ketika musim dimulai lagi, semua orang akan berharap. Saya adalah penggemar, dan saya akan mengharapkan kita untuk bisa bersaing lagi.”

Nicky Butt, pemain MU 1992-2004, mengatakan ada keinginan yang kuat di ruang ganti untuk memperbaiki kondisi yang menyedihkan musim lalu.

“Kami selalu mengatakan dengan tegas bahwa Anda harus melangkah maju, jika tidak Anda tidak akan berada di klub untuk waktu yang lebih lama.

“Saya yakin manajer baru akan mengatakan hal yang sama dengan para pemain. Semoga para pemain akan bereaksi, dan aku yakin mereka akan melakukannya.”

Butt mengatakan: ” Dia jelas orang yang sangat terkontrol Dia memiliki aura tentang dirinya – ketika ia berjalan di gedung, Anda tahu siapa bos, dan aku.. berpikir yang sangat penting.

“Semua pemain melihat ke arahnya sebagai pemimpin dan itulah bagaimana seharusnya. Dari jauh, ketika aku sudah menatapnya sepertinya dia mengambil sikap tegas jika ada yang tidak mengikuti peraturani, saya yakin mereka akan dikeluarkan dari tim. ”

Nicky Butt adalah bagian dari United ‘Class of 92 bersama dengan David, Beckham, Paul Scholes, Gary dan Phil Neville yang mengisi ruang piala Old Trafford di bawah Ferguson, namun ia merasa keberhasilan mereka tidak akan terjadi lagi di era modern.