Home / Liga Inggris / Sean Dyche Menelpon 500 kali Untuk Menambah Skuad Burnley

Sean Dyche Menelpon 500 kali Untuk Menambah Skuad Burnley

SoccerGo! – Manajer Burnley Sean Dyche memperkirakan ia telah membuat 500 panggilan telepon musim panas ini saat ia mencoba untuk membangun  skuad yang bisa bertahan di Liga Premier.

Dyche memimpin Burnley promosi dari Championship pada bulan Mei meskipun Burnley memiliki tim yang terkecil di Championship.

Sejauh musim panas ini ia telah menambahkan kiper Matt Gilks​​, gelandang Steven Reid, Matt Taylor dan Michael Kightly di samping depan Lukas Jutkiewicz dan Marvin Sordell – tapi Dyche berharap untuk meningkatkan angka lanjut sebelum akhir jendela.

Sean Dyche: “Ini adalah tantangan Beberapa di antaranya menarik untuk mengetahui apa yang ada di luar sana, apa yang bisa kita lakukan dan apa yang tidak bisa kita lakukan, dan itu menjengkelkan kadang-kadang karena ada hal-hal yang Anda ingin anda dapatkan, dan kami sudah dalam situasi yang berbeda-beda.

Sean Dyche: “Kami bekerja keras. Kurasa aku sudah membuat 500 panggilan telepon selama musim panas untuk manajer untuk agen untuk pelatih, latar belakang pemain dll Dan itu hanya aku, belum termasuk staf saya.

“Kami terus mencari dan kami terus mencari orang-orang yang tepat dan yang dapat membantu kita untuk meningkatkan kemungkinan melakukan dengan baik ditahun ini.

“Kami membutuhkan lebih banyak kekuatan secara mendalam tapi itu tidak hanya datang dengan siapa pun, kita harus juga memastikan ada beberapa kualitas dan bakat di sana kalau tidak akan menjadi kontraproduktif.”

Dyche menolak untuk dihubungkan dengan gelandang Nottingham Forest Henri Lansbury, dijelaskan bahwa ruang lingkup untuk pemain tidakterukur.

“Kami underdog tahun lalu dan saya pikir kita terbiasa untuk itu,” tambah pemain berusia 43 tahun.

“Hal ini dapat membawa kebebasan. Akan ada harapan dari kami, bagaimana kita melakukan dan bagaimana kita pergi, bisa dibilang kita akan dianggap mungkin salah satu underdog terbesar yang ada di Liga Premier saat ini.