Home / Liga Italia / Menez Tak Ingin Mempunyai Citra Bad Boy
Menez Tak Ingin Mempunyai Citra Bad Boy

Menez Tak Ingin Mempunyai Citra Bad Boy

soccergo.net- Menez pun bertekad membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya bukanlah seperti yang dituduhkan selama ini.Pemain baru AC Milan Jeremy Menez tak ingin orang-orang menganggapnya lagi sebagai pemain yang punya citra negatif.

Selama dia memperkuat AS Roma pada musim 2008-2011 lalu, Menez dianggap sebagai pemain yang kerap membuat masalah di luar lapangan. Namun pemain berusia 27 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya saat ini sudah berubah dan menjadi lebih dewasa dalam bertindak dan memperbaiki perilakunya di luar lapangan.

“Apakah saya bad boy? Fakta bahwa saya bad boy adalah salah. Orang-orang sudah salah menggambarkan saya dan saya ingin membuktikan bahwa saya adalah orang yang pendiam di dalam dan luar lapangan,” ujar Menez kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak mengatakan selama ini selalu menjadi malaikat tapi saya sudah semakin dewasa. Saya sudah berubah. Di Roma saya masih muda. Saya melakukan kesalahan dua atau tiga kali dan saya saya sudah melakukan kesalahan.”

Menez pun sudah berusaha mengubah citra buruknya saat bermain di PSG dengan memberikan kontribusi yang maksimal kepada klub,dengan usahanya mengubah citra buruk tentangn diri di luar lapangan yang suka membuat onar, agar tidak ada lagi yang menyebutnya “Bad Boy”.

“Bagi mereka yang menilai saya sebagai pesepakbola yang buruk, bisa saya katakan dalam dua musim pertama di PSG aku berhasil mengemas hampir 20 gol dan 30 assist.”