Home / Liga Italia / Saya Sudah Cukup Merumput Di Eropa, Ucap Robinho.
Saya Sudah Cukup Merumput Di Eropa, Ucap Robinho.

Saya Sudah Cukup Merumput Di Eropa, Ucap Robinho.

soccergo.net – Robinho mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah berpikir sama sekali untuk pindah ke klub Eropa lain setelah dirinya tak diinginkan lagi oleh AC Milan.

Penyerang berusia 30 tahun itu baru saja menuntaskan kepindahannya ke Santos. Robinho akan memperkuat klub asal Brasil itu dengan status pemain pinjaman hingga 30 Juni 2015 mendatang. Robinho sendiri terpaksa angkat kaki dari San Siro lantaran dirinya sudah tak akan masuk dalam rencana allenatore Milan, Filippo Inzaghi untuk musim depan.

Robinho pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin bermain bagi Santos dalam jangka waktu yang lama. Ia juga mengaku bahwa satu-satunya klub yang ia pikirkan saat akan keluar dari Milan adalah Santos, dia akan kembali merumput bersama klub dimana awal karirnya sebagia profesional dimulai.

“Saya berharap bisa bertahan di Santos untuk waktu yang sangat lama. Hal itu tergantung dari Milan juga. Saya masih terikat kontrak dengan mereka,” tutur Robinho pada Globoesporte.

“Eropa tak ada dalam pikiran saya sama sekali. Saya sudah cukup bermain di sana,” pungkas mantan pemain Manchester City dan Real Madrid itu.

Rencanya Robinho akan memperkuat Santos dan mungkin akan tetap membela Santos, di karenkan dirinya sudah tidak berminat unutk merumput di eropa dia memilih untuk pulang ke kampung halamnya untuk membela tim asal Brasil tersebut. mungkin sudah saatnya kembali ke kampung halaman.