Home / Liga Italia / Sevilla Membuat Blerin Dzemaili Tersanjung
Sevilla Membuat Blerin Dzemaili Tersanjung

Sevilla Membuat Blerin Dzemaili Tersanjung

soccergo.net – Blerim Dzemaili, pemain Napoli ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa tersanjung mengetahui minat Sevilla untuk memboyongnya.

Blerim Dzemaili lahir di Tetovo, 12 April 1986 adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Swiss kelahiran Yugoslavia yang bermain untuk klub Napoli biasa bermain pada posisi gelandang.

Dzemaili memulai karier juniornya di klub Oerlikon Zürich, FC Unterstrass, YF Juventus dan FC Zürich kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut. Pindah ke Bolton Wanderers, Torino dan Parma sebelum bergabung dengan Napoli.

Gelandang berusia 28 tahun tersebut sudah bermain membela Partenopei sejak tahun 2011 lalu. Namun sangat disayangkan dengan terbatasnya  kesempatan untuk bermain di musim lalu di bawah asuhan pelatih Rafael Benitez.

Tak heran bila namanya kerap dikaitkan dengan kepindahannya dari San Paolo pada bursa transfer  musim panas ini. Namun Dzemaili mengaku cukup senang karena ada klub yang saat ini sedang memonitornya,kemungkinan Dzemaili akan segera merumput bersama Sevila di musim panas ini.

“Saya bermain untuk Napoli dan saya akan memberikan segalanya untuk Napoli. Minat dari Sevilla? Sungguh menggembirakan bahwa ada tim penting sedang memantau meskipun tidak punya kesempatan bermain banyak,” ucapnya kepada Disky.

“Ini menunjukkan bahwa mereka mengakui kualitas saya. Dalam hal apapun, saya berada di klub besar, kami memiliki banyak pemain penting dan saya mengerti hanya 11 pemain yang bisa tampil.