Home / Liga Italia / Mehdi Benatia Merapat Ke Manchester United Dengan Tawaran 38 Juta euro
Mehdi Benatia Merapat Ke Manchester United Dengan Tawaran 38 Juta euro

Mehdi Benatia Merapat Ke Manchester United Dengan Tawaran 38 Juta euro

soccergo.net – Bek AS Roma, Mehdi Benatia bersiap menuju Manchester United. Hal ini karena Manchester United kabarnya sepakat menaikkan tawarannya untuk Benatia.

Mehdi Benatia lahir di Courcouronnes, 17 April 1987 , umur 27 tahun adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Maroko kelahiran Perancis yang bermain untuk klub AS Roma biasa bermain pada posisi bek.

berkat penampilan impresifnya musim lalu bersama AS Roma, banyak yang mengincar bek ini diantaranya sejumlah klub top Eropa, Namun dengan tawaran yang besar yang diajukan oleh Manchester United, membuat Benatia ingin merapat ke Menchester United, semoga dengan kedatangan Benatia bisa memperkuat lini belakang Setan Merah dan memperbaiki perfoma di musim ini,

Di musim lalu perfoma Setan Merah kurang baik dan tidak bisa menjuarai liga premier inggris, dengan kedatangan Benatia membawa angin segar untuk Setan Merah.

Dilansir Daily Express, Manchester United menyiapkan tawaran sebesar 38 juta euro atau sekitar 630 milliar rupiah. Jumlah ini kabarnya tidak bisa ditolak oleh AS Roma dan mereka sepakat untuk melepas Benatia ke Man. United, dengan menjual Benatia AS Roma mendapat dana segar yang lumayan besar.

Kabar kesepakatan Kontrak Mehdi Benatia  membuat Real Madrid dan Manchester City gigit jari meraka kalah saing untuk mendatangkan pemain bersusia 27 tahun tersebut. Mereka diketahui adalah sejumlah klub yang ingin mendatangkan bek asal Maroko ini.