Home / Liga Jerman / Julian Draxler Mengaku Bahagia di Schalke

Julian Draxler Mengaku Bahagia di Schalke

SoccerGo! Teka-teki mengenai masa depan Julian Draxler akhirnya terjawab sudah. Ia mengaku bahagia dan ingin bertahan di Schalke.

Pemain berusia 20 tahun itu beberapa kali pernah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League, salah satunya adalah Arsenal. Namun, Draxler menolak pindah ke Emirates Stadium pada bursa transfer Januari lalu.

Meskipun diminati oleh berbagai klub Eropa, Draxler mengakui bahwa musim lalu ia belum menunjukkan potensi penuh yang ia miliki setelah hanya mampu mencetak dua gol untuk Schalke.

Namun, setelah menandatangani lima tahun kontrak baru pada bulan Mei dan menjadi bagian dari skuad Jerman yang memenangkan Piala Dunia, ia berharap bisa berbuat banyak bagi klubnya.

“Saya hanya ingin membantu tim dan saya ingin menjadi salah satu pemain penting. Saya pikir saya harus menunjukkan semua kualitas saya,” kata Draxler.

“Saya harus lebih berbahaya pada posisi saya dan menciptakan lebih banyak peluang. Jadi saya pikir musim lalu sangat penting untuk perkembangan saya. Aku belum tampil maksimal, tetapi musim ini akan jauh lebih baik.”

Schalke menghadapi Tottenham di akhir pra-musim mereka dalam laga persahabatan sebelum memulai kompetisi domestik mereka yang diawali laga pembuka DFB Pokal melawan Dynamo Dresden pada 18 Agustus.