Home / Liga Spanyol / Coke Resmi Perpanjang Kontrak di Sevilla

Coke Resmi Perpanjang Kontrak di Sevilla

SoccerGo! – Pemain Sevilla Coke telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan salah satu klub Spanyol itu dengan durasi tiga tahun.

Pada bulan lalu, Sevilla mengumumkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan menandatangani kontrak baru dan pekan ini kesepakatan tersebut akhirnya benar-benar tercapai.

Dengan satu tahun tersisa di kontraknya sebelumnya, Coke berarti dia akan tetap di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan hingga tiga tahun ke depan.

“Selama menjalani tur Eropa baru-baru ini, Sevilla mengumumkan berita perpanjangan kontrak Coke,” tulis sebuah pernyataan klub.

“Pada hari Kamis di Seville ketika semua dokumen telah ditandatangani secara resmi. Dengan demikian, Coke telah menandatangani perpanjangan (kontrak) sampai Juni 2018.

“Perlu diingat bahwa ia punya waktu satu tahun tersisa dan telah diperpanjang hingga tiga musim lagi sehingga ia akan mengenakan jersey Sevilla selama empat musim dari sekarang.

“Kabar bahagia untuk pemain dan klub.”

Coke bergabung dengan Sevilla dari Rayo Vallecano pada tahun 2011, dan membantu klub memenangkan trofi UEFA European League pada bulan Mei.