Home / Liga Spanyol / Suarez Optimis Atletico Madrid Akan Cetak Banyak Gol

Suarez Optimis Atletico Madrid Akan Cetak Banyak Gol

SoccerGo! – Gelandang Atletico Madrid Mario Suarez tidak terlalu  memperdulikan dengan minimnya torehan gol yang dicetak oleh timnya selama laga pra-musim.

Anak asuh Diego Simeone praktis hanya mengoleksi satu gol selama menjalani empat pertandingan persahabatan di tur pra-musim.

Sejak kehilangan striker subur mereka, Diego Costa yang hijrah ke Chelsea, Atletico memiliki masalah di lini depan. Selain itu, persiapan Atleti diyakini kurang memuaskan untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Meskipun, Atletico lagi-lagi bermain imbang tanpa gol dengan Galatasaray pada hari Rabu, Suarez mengaku tetap tenang dan percaya diri terhadap masa depan timnya.

“Saya tidak khawatir. Ini adalah masalah waktu. Kami mendominasi dan punya lebih banyak peluang untuk mencetak gol,” katanya.

“Kami masih memiliki permainan dan pemain depan yang belum kembali. Kami melewatkan (Antoine) Griezmann dan itu hanya game kedua untuk (Mario) Mandzukic.

“Kami bekerja keras dan tim ini menciptakan peluang, yang merupakan hal penting.”

Dengan adanya dua leg pertandingan Supercopa Spanyol melawan sang juara Eropa Real Madrid pada bulan Agustus, Suarez mengatakan bahwa timnya masih memiliki waktu untuk membangun rasa percaya diri untuk mencetak gol.

“Ada banyak waktu. Tim ini berjalan dengan baik dan merasa baik,” katanya.

“Dalam pertahanan kita memiliki komitmen dan keseriusan yang sama seperti biasa dan dalam serangan kita merasa baik dan gol akan datang.”