Home / Berita Bola / Bayern Munich Dikalahkan MLS All-Stars 1-2

Bayern Munich Dikalahkan MLS All-Stars 1-2

SoccerGo! – Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola terlihat sangat marah terhadap permainan kasar yang ditunjukkan MLS All-Stars kepada para pemainnya saat timnya dikalahkan 2-1 dalam sebuah laga persahabatan pada Rabu.

Adalah Bradley Wright-Phillips dan Landon Donovan yang masing-masing mencetak gol kemenangan untuk All-Stars dalam laga yang diadakan di Portland, itu. Kemenangan ini menjadi yang kedua kalinya bagi MLS All-Star dalam enam tahun terakhir.

Sedangkan gol Munich dicetak oleh Robert Lewandowski di menit kedelapan. Gol tersebut merupakan gol ketiganya dari pra-musim sejak bergabung dengan The Bavarians dari Borussia Dortmund.

Sayangnya, pertandingan persahabatan itu tampaknya jauh dari kata bersahabat ketika Guardiola menolak untuk menjabat tangan pelatih MLS All-Stars Caleb Porter pasca pertandingan yang merupakan bentuk kekesalan Pep terhadap permainan kasar anak asuh Porter.

Di menit ke-64, Osvaldo Alonso menjatuhkan Xherdan Shaqiri. Insiden itu mendorong Guardiola untuk melepaskan cacian kepada Porter yang tampak meminta maaf kepadanya.

Pada saat Will Johnson menekel Bastian Schweinsteiger di menit ke-89, Guardiola sepertinya tak sanggup menahan amarahnya, sementara Porter hanya diam di bangku cadangan.

Saat peluit tanda babak kedua berakhir dibunyikan, Porter mencoba untuk menjabat tangan Guardiola tetapi pelatih Spanyol itu menolak dengan tegas sambil mengibaskan jarinya. Pep lalu menghampiri sang wasit untuk melampiaskan unge-unegnya.