Home / Liga Spanyol / Arda Turan Sebut Atletico Madrid Sebagai Klub Terbaik di Spanyol

Arda Turan Sebut Atletico Madrid Sebagai Klub Terbaik di Spanyol

SoccerGo! – Winger Atletico Madrid Arda Turan mengaku tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klubnya saat ini karena dirinya merasa bermain untuk ‘klub terbaik di Spanyol’.

Arda menjadi salah satu pemain kunci Atletico yang memecahkan dominasi duo Real Madrid dan Barcelona dengan menyegel gelar La Liga pertama sejak 1996 dan juga mencapai final Liga Champions.

Sukses di Atleti membuat Diego Costa dan Filipe Luis ingin berpetualang ke liga Inggris dan bergabung dengan Chelsea, sementara beberapa pemain bintang lainnya memilih untuk tetap di Vicente Calderon.

Turan merupakan salah satu pemain yang dirumorkan akan pergi dari Spanyol dan bergabung ke Manchester United. Tapi pemain internasional Turki itu mengatakan bahwa ia tidak berencana meninggalkan ibukota Spanyol.

“Saya kini dengan klub terbaik di Spanyol,” kata Turan pada konferensi pers menjelang laga persahabatan Atleti dengan Galatasaray pada Rabu. “Aku bagian dari sistem ini.”

Sementara itu, pelatih Diego Simeone menyoroti peran Turan sebagai pemain penting untuk Atletico dalam perburuan gelar musim depan.

“Arda sangat penting bagi kami, karena kemampuan teknis dan etos kerjanya,” komentar Simeone. “Dia telah berkembang banyak.

“Dia memiliki bakat alami dan terus menjadi seseorang yang membuat perbedaan untuk tim.”