Home / Liga Spanyol / Neymar dan Messi Dinyatakan Lulus Tes Medis di Barcelona

Neymar dan Messi Dinyatakan Lulus Tes Medis di Barcelona

SoccerGo! – Forward Barcelona Neymar telah melewati tes medis dan siap untuk menghadapi musim baru di La Liga.

Pemain internasional Brasil itu sebelumnya menderita patah tulang belakang akibat berbenturan badan dengan pemain Kolombia Juan Camilo Zuniga di babak perempat final Piala Dunia.

Deteksi awal menyebutkan bahwa Neymar bisa absen hingga enam minggu sehingga pemain berusia 22 tahun itu diragukan bisa tampil di laga pembuka La Liga melawan Elche pada tanggal 23 Agustus.

Namun, pihak klub mengkonfirmasi pada Rabu bahwa Neymar, bersama dengan tiga rekannya yang juga tampil di Piala Dunia, telah melewati tes medis dan sekarang mereka siap menghadapi ‘pelatihan intensif’.

Sebuah pernyataan dari raksasa Catalan itu berbunyi: “Empat pemain yang berlaga di Piala Dunia, Leo Messi, Javier Mascherano, Dani Alves dan Neymar, yang telah berlatih dengan rekan-rekan mereka pada hari Selasa, kembali ke klub untuk menjalani tes medis.

“Mereka semua lulus dengan memuaskan dan kini dijadwalkan untuk melakoni tiga minggu pelatihan intensif untuk persiapan pertandingan resmi dalam waktu tiga minggu.”

Defender Adriano yang sebelumnya mempunyai masalah dengan denyut jantungnya kabarnya tengah menjalani pemulihan, sedangkan Xavi dan Jeremy Mathieu tengah melakukan latihan terpisah dengan tim.