Home / Liga Inggris / Giggs: Van Gaal memaksa saya keluar dari zona kenyamanan

Giggs: Van Gaal memaksa saya keluar dari zona kenyamanan

SoccerGo! – Orang No 2 di Mancester United setelah Van Gaal adalah Ryan Giggs, dia bertkata Louis van Gaal telah memaksa dia keluar dari “zona nyaman” nya.

Giggs menegaskan dia menikmati bekerja dengan Belanda.

Ryan Giggs:  “Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk memulai karir pelatih saya dan belajar dari manajer besar dengan banyak pengalaman,” Ini adalah kesempatan besar bagi saya dan saya mencintai itu.”

Memperluas peran dengan van Gaal, legenda MU ini menyatakan: “Ini telah berbeda. Manajer bekerja dengan cara yang berbeda dari yang pernah say lihat sebelumnya. Jelas pekerjaan pelatih ‘dilakukan sebelum pelatihan, setelah pelatihan dan selama pelatihan, jadi berbeda dari menjadi pemain ketika Anda hanya terfokus pada pelatihan.

Ryan Giggs: “Sudah baik. Saya telah menganalisa permainan, yang datang ke [pemain] dan itu telah menjadi pengalaman yang baik. Banyak pelatihan mengajarkan Anda untuk keluar dari zona kenyamanan Anda karena itu yang akan meningkatkan Anda. Beberapa hal yang telah saya lakukan telah keluar dari zona kenyamanan saya tapi saya benar-benar menikmatinya.