Home / Liga Italia / Akibat cidera otot paha Nicola Burdisso Melewatkan laga pembuka Genoa
Akibat cidera otot paha Nicola Burdisso Melewatkan laga pembuka Genoa

Akibat cidera otot paha Nicola Burdisso Melewatkan laga pembuka Genoa

Soccergo.net – Cedera otot paha yang di alami Burdisso menjadi alasan dirinya absennya  membela Genoa di awal musim nanti dan harus istirahat selama 1 bulan untuk pemulihan.

Nicolas Burdisso pemain berkebangsaan Argentina ini harus melewatkan laga pembuka Serie A Italia Genoa di musim ini karena masalah cedera yang di deritanya sehingga Budrisso harus istirahat untuk memulihkan cidera otot paha .

Karena dalam masa pemulihan cidera otot pada paha Budrisso kan melewatkan pertandingan pembuka Genoa yang akan berlaga pada awal september dan mungkin Budrisso baru bisa tampil lagi pada laga kedua di giornata melawan Fiorentina pada 14 september.

Mantan bek FC Internazionale dan AS Roma itu mengalami cedera otot paha kala Membela Genoa menjalani laga uji coba melawan Bastia di akhir minggu lalu.

Dari hasil diagnosa dokter menyebutkan bahwa pemain 33 tahun ini mengalami ketegangan otot pada paha dan pihak dokter meminta agar  Burdisso untuk beristrihat guna memulihkan cidera yang di deritanya, istirahat untuk masa  waktu penyembuhan cidera selama 1 bulan. Cidera yang di derita tidak terlalu serius sehingga tidak perlu waktu lama untuk masa penyembuhan,selama masa penyembuhan Burdisso harus istirahat total agar proses penyembuhannya maksimal dan ia bisa memperkuat Genoa di laga ke dua melawan Fiorentina dan teman satu tim Burdisso pun berharap agar Burdisso cepat sembuh dan bermain kembali.