Home / Transfer Pemain / Baru Perpanjang Kontrak di City, Emyr Huws Langsung Dipinjamkan ke Wigan

Baru Perpanjang Kontrak di City, Emyr Huws Langsung Dipinjamkan ke Wigan

SoccerGo! – Youngster Manchester City Emyr Huws telah menandatangani kontrak baru dengan durasi dua tahun dan langsung dipinjamkan ke Wigan Athletic hingga Januari.

Pemain internasional Wales itu bermain impresif ketika dipinjamkan ke Northampton Town dan Birmingham City selama dua musim terakhir dan kini kontraknya di Stadion Etihad telah diperpanjang sampai 2016.

Huws bergabung dengan City pada tahun 2009 dan Patrick Vieira, kepala pengembangan skuad klub, menyarankan agar pemain berusia 20 tahun itu bermain untuk Wigan dulu.

“Aku benar-benar senang bahwa Emyr akan melanjutkan pengembangan karirnya di bawah manajer yang tahu tentang (Manchester) City dengan baik,” kata Vieira di situs resmi City.

“Uwe (Rosler) tahu benar bagaimana klub bekerja dan bagaimana kami ingin bermain.

“Emyr adalah bakat besar klub ini yang ia buktikan saat dipinjamkan ke Birmingham City tahun lalu – ia menunjukkan bahwa dia bisa bermain di level Championship tapi kali ini akan menjadi tantangan yang berbeda.

“Padahal tahun lalu, ia berjuang melawan degradasi dengan Birmingham, kali ini dia akan ke klub dengan harapan untuk menang dan bertujuan agar dipromosikan, jadi aku benar-benar senang dia sepakat untuk tetap di City sampai 2016 dan bahwa dia mengambil kesempatan yang telah ditawarkan kepadanya.”