Home / Liga Italia / Gary Medel tengah mnyelesaikan transfer bersama Nerrazzuri
Gary Medel tengah mnyelesaikan transfer bersama Nerrazzuri

Gary Medel tengah mnyelesaikan transfer bersama Nerrazzuri

Soccergo.net – Di kabarkan Gary Medel  tengah dalam perjalanan menuju kota Milan untuk menyelesaikan transfer bersama Inter Milan.

Pria Bernama lengkap Gary Alexis Medel Soto adalah seorang pemain sepak bola Chili yang saat itu bermain untuk Cardiff City sebagai gelandang bertahan.

Memulai karirnya di salah satu klub terbaik di Chili, Club Deportivo Universidad Católica, ia dipinjamkan ke tim besar Argentina, Boca Juniors selama satu musim pada 2009-10 dan menarik perhatian berbagai klub besar di Eropa dengan penampilannya yang memukau. Pada 2011, ia bergabung dengan tim Spanyol, Sevilla.

Medel telah menjadi anggota tim nasional Chili sejak 2007, setelah mewakili level U20 dan U23.

Inter mulai melirik Gary Medel setelah tampil  sebagai sosok yang cukup penting bersama timnas Cili di Piala Dunia 2014 Brazil beberapa waktu lalu, penampilanya yang sangat apik membuat Inter jatuh hati dan  memboyong pria berkebangsaan cili tersebut ke san siro.

Tidak tanggung-tangung berani Inter Milan Mengeluarkan biaya sebesar 9 juta euro ditambah dengan bonus telah disepakati antara Nerazzurri dan Cardiff City, untuk memboyong pemain berkebangsaan Cili tersebut pindah ke San Siro,untuk membela Nerrazzuri di liga seri musim depan.

Situs resmi Inter menyatakan bahwa Medel telah berangkat ke kota Milan, dimana gelandang berusia 27 tahun itu akan menyelesaikan persyaratan pribadi dengan sisi Walter Mazzarri sebelum menandatangani kontrak secara sah.