Home / Liga Italia / Napoli Jatuh Hati Pada Gelandang MU Marouane Fellaini
Napoli Jatuh Hati Pada Gelandang MU Marouane Fellaini

Napoli Jatuh Hati Pada Gelandang MU Marouane Fellaini

Soccergo.net – Napoli telah secara terang-terangan meminati gelandang Manchester United Marouane Fellaini. Bahkan Dries Mertens sangat mengharapkan kedatanganya untuk bergabung di Napoli.

Dengan minimnya kontribusi Fellaini di musim lalu, Setan Merah tidak keberatan untuk melepas gelandang serangnya,karena menyusul dengan  kedatangan Ander Herrera dari Everton dengan nilai 27,5 juta poundsterling , Fellaini hanya menyumbangkan 4 assist dari 24 penampilan di Premier League dan Liga Champions.

Kurang lebih sejak sepakan terakhir ini gelandang Manchester United tersebut di kait-kaitkan dengan Napoli. Aurelio de Laurentiis selaku pemilik klub secara terang-terangan menyukai karakter gelandang 26 tahun tersebut.

Selain itu Mertens pun sudah sangat menanti-nanti kedatang Fell. Mertens dan Fellaini memang sudah saling mengenal satu sama lain karena mereka sama-sama membela di timnas Belgia. Fellaini sudah tampil lebih dulu di timnas senior Belgia dari 2007, 4 tahun kemudian Dries Mertens munyusul.

Pelatih Napoli Rafael Benitez pun mengakui Fellaini tengah dalam incarannya. Kesepakatan pun tinggal menunggu bagaimana respons kubu ‘Setan Merah’.

“Fellaini adalah seorang pemain hebat dan saya mengenalnya dengan baik. Saya berharap dia bisa mengenakan seragam kami, tapi kami masih harus menunggu dan melihat apakah dia akan bergabung dengan Napoli atau tidak,” ujar Mertens

Selain menunggu respons MU, kepindahan Fellaini ke Napoli juga disebut-sebut bakal ditentukan soal gaji. Fellaini kabarnya bakal mendapatkan pemotongan gaji jika setuju bergabung dengan klub Naples tersebut.