Home / Liga Spanyol / Keylor Navas: Akan Kuberikan Segalanya untuk Madrid

Keylor Navas: Akan Kuberikan Segalanya untuk Madrid

SoccerGo! – Kiper anyar Real Madrid Keylor Navas berjanji akan membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan membantu Los Galacticos meraih kesuksesan yang lebih baik lagi.

Kiper Kosta Rika itu diperkenalkan sebagai rekrutan terbaru El Real dari Levante dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Navas, yang tampil luar biasa di Piala Dunia tahun ini, telah menandatangani kontrak enam tahun dan bertekad untuk memberikan segalanya kepada klub yang menjadi impiannya sejak kecil.

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan, yang telah membantu saya mencapai impian saya, impian masa kecil saya, untuk meraih mimpi itu,” ungkap Navas.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid karena kepercayaan mereka pada saya.

“Saya tidak sabar untuk memulai dan untuk memberikan yang terbaik. Saya ingin memberikan segalanya dan saya bangga berada di klub terbesar di dunia, itu kehormatan besar untuk berada di sini.

“Saya telah berada di bulan, itu sesuatu yang saya selalu impikan dan saya akan memberikan segalanya di setiap sesi latihan dan setiap pertandingan saya ingin membantu tim ini memenangkan gelar. Aku akan melakukan segalanya semampu saya untuk menjadi sukses di sini.”

Navas dijadwalkan akan berlatih dengan rekan-rekannya hari Selasa dan akan bersaing dengan Iker Casillas dan Diego Lopez untuk menjadi kiper nomor satu pilihan Ancelotti.