Home / Liga Italia / Milan Mantap Melepas Mario Balotelli
Milan Mantap Melepas Mario Balotelli

Milan Mantap Melepas Mario Balotelli

Soccergo.net – AC Milan sudah mantap untuk melepas striker andalanya Mario Baloteli di bursa musim panas ini.

Mario Baloteli yang selama ini menjadi titik tumpu penyerang tim nasional itali performa nya kadang naik  kadang turun tidak stabil, menjadikan performa AC Milan secara keseluruhan tidak stabil.

Baloteli yang dulu sempat menjadi striker di Manchester City dikabarkan akan dilego oleh Rossoneri. Dan menurut laporan yang diturunkan oleh Tuttosport, Rossoneri sudah tak tidak merasa ragu lagi untuk menjual Baloteli kepada klub mana pun yang ingin memakai jasanya. Tentu saja Rossoneri sebagai pebisnis bola juga tidak lupa berhitung untung rugi, biaya transfer yang dibandrol untuk Baloteli juga tidak sedikit. Dan nominal tersebut bakal cukup lumayan untuk jadi asset guna menambah pasokan darah baru bagi skuad AC Milan.

Sebelumnya dikabarkan  Balotelli sempat bernegosiasi cukup serius dengan dengan Liverpool, walapun kemudian kabar berita tersebut dibantah dengan keras oleh sang manager Liverpool Brendan Rodgers. bahwa sementara waktu Balotelli masih akan dipertahankan merumput di Liverpool

Kabar berita terakhir menyebutkan Rossoneri benar benar berharap bisa mendapatkan dana segar dari hasil penjualan Mario Baloteli,dan di perkirakan Rossoneri bakal mendapatkan kucuran dana segar mencapai 18 hingga 20 juta euro . Sayangnya masih belum jelas kepastian kapan akan direalisasikan transfer bernilai 20 juta euro tersebut. Walaupun jelas di atas kertas Rossoneri bakal membutuhkan kucuran dana segar tersebut untuk memperbaiki kualitas lini serangan AC Milan, tapi Rossoneri sendiri masih bungkam akan kepastiannya.