Home / Liga Spanyol / Valencia Targetkan Finish di Zona Liga Champions

Valencia Targetkan Finish di Zona Liga Champions

SoccerGo! – Pelatih anyar Valencia Nuno Espirito Santo mengklaim tim sebesar Valencia seharusnya mampu berlaga di Liga Champions.

Valencia tidak bisa bermain di pentas tertinggi di Eropa musim lalu. Musim depan, Valencia kembali tidak bisa tampil di Liga Champions karena hanya mampu finish di peringkat kedelapan klasemen La Liga.

Nuno yang ditunjuk untuk menggantikan Juan Antonio Pizzi bulan lalu megatakan bahwa klub sebesar Valencia seharusnya bermain di Liga Champions dan ia menetapkan target bisa finish empat besar di musim pertamanya menangani Valencia.

“Aku tidak menyembunyikan (fakta) bahwa kita memiliki keinginan, keinginan untuk berada di Liga Champions tahun depan,” katanya.

“Saya pikir itu mungkin karena kami adalah klub besar. Posisi Valencia tidak lain adalah berjuang untuk Liga Champions.

“Klub ini memiliki proyek besar di dalamnya dan kami berharap semua hal yang dapat menjadi kenyataan. Ambisi (kami) jelas.”

Nuno menyaksikan timnya berlaga di Piala Emirates pada akhir pekan lalu dengan hasil imbang 2-2 dengan Monaco pada hari Sabtu dan kemenangan 3-1 atas Benfica pada hari berikutnya.

Pelatih asal Portugal itu juga menyampaikan harapannya sebelum kick off La Liga dimulai dimana timnya akan menghadapi Sevilla pada tanggal 23 Agustus mendatang.

“Kami sedang membangun tim dan itulah tujuan utama pada saat ini di musim ini,” tambahnya. “Saya yakin bahwa pada tanggal 23 Agustus kita akan lebih kuat dari hari ini. Kita akan menjadi lebih bersatu. Kita akan memiliki lebih banyak amunisi untuk digunakan.

“Pendukung (kami) dapat mengandalkan kami untuk bekerja keras dan berjuang untuk segala sesuatu yang kita bisa.”