Home / Liga Spanyol / Keylor Navas Datang, Kiper Ketiga Madrid Harus Angkat Kaki

Keylor Navas Datang, Kiper Ketiga Madrid Harus Angkat Kaki

SoccerGo! – Levante telah menyelesaikan penandatanganan kiper Real Madrid Jesus Fernandez dengan kontrak dua tahun.

Transfer tersebut, yang diumumkan pada hari Senin, terjadi hanya sehari setelah Keylor Navas meninggalkan Levante untuk bergabung dengan El Real dengan durasi kontrak enam tahun dengan biaya transfer yang tidak diungkapkan.

Kedatangan Navas tentu akan mengorbankan salah satu dari ketiga kiper Los Blancos. Nama Yesus Fernandez akhirnya dipilih setelah pihak klub tampaknya berniat mempertahankan Diego Lopez dan Iker Casillas di Santiago Bernabeu.

Selanjutnya, Yesus memilih Estadi Ciutat de Valencia sebagai rumah barunya, di mana pemain berusia 26 tahun itu diikat Levante dengan kontrak hingga tahun 2016 dengan opsi bisa memperpanjang masa kontrak sampai dua tahun lagi.

Sebuah pernyataan dirilis di situs resmi El Real: “Real Madrid dan Levante telah mencapai kesepakatan untuk transfer Jesus Fernandez.

“Klub mengucapkan terima kasih kepada Yesus untuk profesionalisme dan dedikasinya selama bertahun-tahun dan kami berharap yang terbaik untuknya dalam perjalanan karir barunya.”

Yesus pindah ke Madrid pada tahun 2010 tetapi sebagian besar karirnya hanya tampil untuk tim B klub dan hanya mengoleksi dua penampilan La Liga selama masa empat tahun berada di klub.