Home / Berita Bola / Coppa Italia / Duo Benitez dan Michu Memperkuat Napoli
Duo Benitez dan Michu Memperkuat Napoli

Duo Benitez dan Michu Memperkuat Napoli

Soccergo.net – Rafael Benitez sedang berbesar hati, baru saja Napoli berhasil mendapatkan Miguel Perez Cuesta alias Michu dari Swansea City, walaupun statusnya berupa pemain pinjaman. Michu bisa menjadi asset berharga bagi titik serang Napoli.

Michu yang berusia 28 tahun itu dapat bermain multi fungsi di dua posisi sebagai titik serang utama ataupun sebagai gelandang serang.

Walaupun Benitez sudah memiliki Gonzalo Higuain dan Marek Hamsik yang sudah menjadi langganan untuk kedua posisi tersebut. Namun dengan ada nya Michu, bisa menjadi tambahan power untuk melapis kedua pemain inti tersebut.
Benitez juga menilai Michu sebagai penyerang yang pintar “Ia menjebol banyak gawang ketika bermain untuk Rayo Vallecano, tentu kualitas dan kaliber nya cukup matang. Yang dibutuhkan hanya waktu untuk beradaptasi dengan rekan baru nya saja” demikian sambung Benitez.

Eforia para fans Napoli yang berharap banyak pada performa Michu malah membuat Benitez menjadi ragu dan khawatir. Tanpa sedikitpun mengurangi kepercayaan dan penilaiannya terhadap Michu, Benitez tetap butuh bukti solid terlebih dulu.