Home / Liga Jerman / Reus: Cideraku Sembuh Lebih Cepat dari yang Dijadwalkan

Reus: Cideraku Sembuh Lebih Cepat dari yang Dijadwalkan

SoccerGo! – Penyerang Borussia Dortmund Marco Reus mengabarkan bahwa proses rehabilitasi cedera pergelangan kakinya berjalan lebih baik dari yang diharapkan.

Pemain berusia 25 tahun itu harus merasakan kekecewaan yang teramat dalam setelah gagal tampil di turnamen Piala Dunia. Ia mengalami cidera di pergelangan kaki kirinya saat Jerman menang 6-1 atas Armenia di laga persahabatan selang seminggu sebelum Piala Dunia dimulai.

Reus akhirnya digantikan oleh Shkodran Mustafi dan terpaksa harus menyaksikan rekan-rekannya mengangkat trofi setelah sukses menyingkirkan Argentina 0-1 di final.

Ditanya soal perkembangan pemulihan cideranya, Reus mengakui bahwa proses penyembuhannya berjalan mulus.

“Pemulihan cideraku bahkan sedikit lebih cepat dari jadwal sehingga (semoga) bisa terus seperti ini,” katanya kepada Kicker.

Reus juga mengungkapkan pemderitaan yang dialaminya saat menonton rekannya meraih gelar di ajang Piala Dunia.

“Jika satu hari sebelum keberangkatan ke Brasil Anda mendapatkan kabar buruk bahwa Anda tidak bisa terbang dengan (skuad), itu sangat menyakitkan,” katanya.

“Jika Anda melihat bagaimana Piala Dunia berakhir, sakit dua kali bahwa saya tidak bisa berada di sana.

“Bagi saya, mimpiku sudah hancur. Beberapa hari pertama yang sangat sulit. Untungnya aku punya keluarga dan teman-teman di sekitar saya.”